Posted by: Rika Ekawati | December 8, 2010

Tentang Senja

Tentang Senja

Ah.. kaukah itu?

Sepenggal temaram yang tak lagi menatapku mesra..

Kita ada di penghujung senja..

Yang tak lagi bicara tentang cinta..

Aku hanya setia memeluk rasa..

Ketika jiwa meratapi putus asa..

Tentang senja yang pernah kau ceritakan..

Kini di depan mata kita..

Namun, masihkah padang ilalang membelah rembulan?

seperti ketika cucuran airmata ditumpahkan?

Aku tak yakin dipertuan malam..

Seperti jelaga sebelumnya,

Ketika kau tak ada..

Aku di ujung penantian

Menunggumu semalaman..

Pulanglah mimpi-mimpiku..

Senja tlah berlalu..

Aku tak lagi sekuat dahulu..

Pulanglah..

Aku tlah lama menunggumu..

Jangan buatku menunggu lagi..


Leave a Reply

Categories

