Posted by: Rika Ekawati | June 24, 2010

Aku ingin pulang

Sudah aku katakan jauh sebelum matahari memuncak tinggi

tapi apa?

semakin aku berlari, semakin awan jauh teduhi.

usahkau merajuk.

tak mempan.

sungguh.

diamlah.

Aku hanya ingin pulang…

Apa itu salah?

aku -lose oriented-

tak lagi memiliki passion atau purpose of life..

kreativitasku ditikam pelan-pelan….

dimana harus kulukiskan langgit biru dan hijau rumput,

sedang aku tak lagi melihatnya tersenyum seperti dahulu.

iya…

engkau berubah

aku sungguh tak pernah berharap begitu cepat.

Hingga tak ada gunung yang dapat kudaki.

tak ada tempat untuk sekedar nyepeda ngabuburit di sawah..

aku telah direnggut ketimpangan jaman.

aku telah dijarah peradaban sekuler modernisasi.

aku dibuang dalam angan-angan memiliki segalanya,

namun kosong. mereka hanya menunjukkan.

-kesia-siaan-

dimana sederhana dan kelembutan hati dapat kutemui?

-Aku sungguh rindu untuk pulang-

dan menguatkan hati, jika satu ketika..

dengan tanpa pilihan, aku harus kembali.

mungkin akan lebih kuat jika aku siap.

jika aku ikhlas


Leave a Reply

Categories

